Select Page

Advertisement

Pertemuan Akhir Tahun Komunitas Toyota Celebes

Pertemuan Akhir Tahun Komunitas Toyota Celebes

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Silaturrahim serta sharing antar sesama Pecinta Komunitas Roda Empat (R4) yang diinisiasi oleh Community Toyota berlangsung di Cafe Grand & Full, jalan Andi Mappanyukki, Kamis (27/12/2018) Malam.

Malam ini 25 Community Toyota berkumpul dan saling mngenal satu sama lainnya serta bertukar fikiran dan mencanangkan kebersamaan sesama komunitas.

Sementara itu, Abdul Wahab katakan, Kami berharap dengan terlaksananya pertemuan sesama komunitas R4 ini, banyak hal yang dapat digambarkan dan menjadi masukan buat kami kedepannya di Community Toyota, Ucap Abdul Wahab.

“Kami berharap buat teman-teman sesama Komunitas bisa planning atau perencanaan ke depannya agar community dan Toyota itu menjadi satu kesatuan keluarga yang bisa saling meng support”, harapnya.

Lanjut diungkapkan, dengan kumpulnya teman-teman malam ini tentunya kita bisa coba gambarkan dan membuat suatu program program khusus buat komunitas, dan kami akan menyiapkan member member yang kita berikan dengan khusus buat teman-teman community yang akan touring. Kami juga siapkan layanan Ekstra Care yang dapat mempermudah perjalan teman teman Toyata dengan menghubungi kami di Via Phone ( 08114414030 ), Beber Abdul Wahab.

“Misalnya sticker yang kita sudah buat di Pos jaga, dimana ini sudah berjalan 10 tahun. jadi hal hal inilah yang coba Toyota Community ini bagi. Dan kami sebagai dealer Toyota sebagai bagian dari keluarga yang sangat dekat. Tentunya kita saling mengsupport agar ke depannya kita membangun Community Toyota itu sendiri”, Tuturnya.

Saya akan melakukan sharing activity atau join activity sama dengan community karena apapun yang dilakukan oleh community sangat bermanfaat buat masyarakat luas, terutama teman-teman atau masyarakat yang berada di daerah-daerah karena kita harapkan aktivitas sekarang Community itu bisa bermanfaat buat masyarakat itu sendiri.”Tutupnya.

Tampak Dalam pertemuan tersebut di hadiri dari berbagai Kommunitas seperti.” Land Cruiser Makassar (LCM), Land Cruiser Celebes (LAC), Sulawesi Toyota Fortuner Brotherhood (STFB), Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), Toyota Agya Club (TAC), Agya Community Makassar (ACO), Indonesia Starlet Club (ISC), Avanza Celebes Club (ACC), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Celebes Corolla Community Makassar, Corolla Retro Makassar (CRM), Great Corolla Club (GCC) Makassar, Yaris Owner Indonesia (YOI), Yaris Club Celebes (YCC), Makassar Velozity Chapter, Kijang Owner Club (K.O.C) Makassar, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Indonesia Kijang Club (I.K.C), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) dan Toyota Rush Club Indonesia (TRCI), Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca), Calya Owners Indonesia (COI). (*/Y2)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply