Select Page

Advertisement

Opening Cafe dan Barber Shop Thosix, Ahmad Rumi : Meningkatnya Iklim Ekonomi Kreatif

Opening Cafe dan Barber Shop Thosix, Ahmad Rumi : Meningkatnya Iklim Ekonomi Kreatif

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Sobat Rumi menghadiri Grand Opening Cafe dan Barber Shop Thosix, yang beralamat di Jalan Borong Indah, sekaligus menjadi pembicara dalam bincang Ekonomi bertema ‘Partisipasi Pemuda dan Pengusaha Kreatif dalam Peningkatan Ekonomi di Kota Makassar’, Sabtu (09/02/2019).

Ahmad Rumi juga merupakan Caleg Gerindra Dapil 4 Panakkukang Manggala, sangat mengapresiasi terciptanya iklim ekonomi kreatif ditengah-tengah masyarakat yang semakin tumbuh berkembang.

“Semoga hadirnya Cafe dan Barber Shop Thosix, akan tercipta lapangan kerja dan kemandirian usaha pemuda. Program tersebut, nantinya akan dijadikan pembahasan khusus jika terpilih nanti di dewan,” tuturnya.

Cafe dan barber shop, sudah sangat banyak kita temui di beberapa tempat di Makassar.
CEO AJM, Irwanda SH sebagai Owner Cafe & Barber Shop Thosix yang juga berprofesi sebagai Pengacara di Jakarta, sangat mendukung program nyata dari Saudara Muh Arrumi Achmad.

Yakni, dimana Ekonomi kreatif menjadi program unggulan untuk menciptakan lapangan kerja, melahirkan pengusaha muda baru, yang nantinya akan sangat menghasilkan PAD untuk pembangunan di kota Makassar. (Arman)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply