Select Page

Advertisement

Nikmati Kopi Racikan Publiq Cafe, Djaya Jumain : Mantap dan Jantan Citarasanya

Nikmati Kopi Racikan Publiq Cafe, Djaya Jumain : Mantap dan Jantan Citarasanya

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Citarasa dan selera setiap pecinta kopi dimakassar tentunya berbeda dan masing-masing pengunjung memiliki khas tersendiri menyukai Kopi di Warkop atau pun sebuah Cafe.

Hadir dari inisiatif kalangan pemuda yang memiliki minat usaha untuk mengembangkan Citarasa penikmat Kopi, Publiq Cafein hadir dan Manjakan sensasi pengunjung dan penikmat kopi.

“Jangan ngaku peminum dan penikmat kopi kalau belum merasakan aroma dan Citarasa Kopi Italia yang kami miliki”, Ucap Albert Sujaka saat bersama pengunjung.

Sementara itu Djaya Jumain tokoh pemuda dan pemerhati masyarakat kecil yang juga diketahui salah satu Calon Legislatif Gowa Dapil 7 Pallangga-Barombong, nomor urut 5 dari Partai Gerindra, Kemakassar dan mencari lokasi Cafe tersebut karena penasaran akan Citarasa Kopi Italia yang digaungkan selama ini di media, datang dan mencoba kebenaran sensasi kenikmatan Kopi.

“Mantap dan Jantan, Ini baru Kopi, terasa lama ditenggorokan dan citarasa yang dimiliki sangat berbeda, harganya pun tidak mahal”, Ungkap Djaya Jumain.

Lanjut di ungkapkan, saya suka kopi Italia ini, memiliki khas aroma berbeda dan sensasi luar biasa, sangat jauh beda dengan kopi-kopi yang biasa saya minum, Patut kita coba dan rasakan sendiri sensasi nya, tantang Djaya.

Bukan Cuma Djaya Jumain saja yang datang mencoba kopi racikan Publiq Cafein, Muhammad Ramli Rahim ketua Umum PP Ikatan Guru Indonesia (IGI) yang datang dari jakarta dan mampir di Publiq Cafe hanya ingin merasakan sensasi tersendiri aroma kopi Italia.

“Beda dan patut kita acungi jempol racikan khas kopi ini”, Singkat Ketum PP IGI.

Diketahui sebelumnya juga Ketua DPD PKB Sulsel Ashar Arsyad juga berkunjung bersama Ramzah Thabraman Penasehat Hukum Walikota Makassar, dan Akademisi Andi Luhur Prianto Juga memberikan Jempol kenikmatan Kopi Italia Publiq Cafein. (Yudha)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply