Select Page

Advertisement

Kado Istimewa Arqam Azikin Buat Dedi Alamsyah

Kado Istimewa Arqam Azikin Buat Dedi Alamsyah

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Di era Milenial saat ini tentunya sangat jarang kita temui sesuatu hal yang bisa menarik perhatian publik dengan hal-hal yang unik.

Seperti peristiwa hari ini, dimana saat hari Ulang tahun Salah satu Tokoh Pemuda Dedi Alamsyah Mannorai mendapatkan sesuatu istimewa dari seorang Akademisi muda, yang mana sangat jarang dapat dilakukan oleh pemuda-pemuda kini.

Tentunya ini sangat berkesan dan bermakna sangat dalam diartikan oleh seseorang yang mendapat kado Istimewa disaat hari ulang tahunnya.

Dedi Alamsyah yang sangat fenomenal disapa Abangda mendapatkan Kado spesial yang tak bisa Dilupakan selama seumur hidupnya, mengungkapkan, Sepertinya Kak sapaan Arqam Azikin, tau bahwa saya suka baca Qur’an setiap hari, dan inilah kado istimewa dan terindah yang saya dapatkan selama 44 tahun dalam hidupku, Ungkap Dedi Alamsyah.

Lanjut, Dan setiap harinya saya ngaji meski hanya perlembar sehari dan Alhamdulillah kemarin Pas Khatam Qur’an, jadi ini akan saya lanjutkan pemberian Al-qur’an Kak, dimana makna alquran ini sangat berharga buat ummat Muslim dan sangat berarti buat hidup saya tentunya.

“Insha Allah pemberian yang diberikan Oleh Kak akan saya baca dan amalkan dalam keseharian saya”, ungkap Abangda Sapaan akrabnya.

Sementara itu Arqam Azikin Tokoh Pemuda, dan Pendiri sekolah Kebangsaan Unismuh katakan, Sebenarnya saya hanya spontan saja tadi pagi membeli sebuah Al-qur’an, itupun mendadak, 2 jam sebelum ke lokasi Miladnya Dedi Alamsyah, Ungkap Arqam.

“Saya menganggap Dedi A bisa menambah proses belajar n pahami Al-Qur’an sbg Topangan aktifitas kesehariannya. Dan, Pada proses ke depan Al-Qur’an mesti sudah menjadi Pembelajaran banyak hal bagi kita semua dengan berbagai macam profesi”, Terang Arqam.

Lanjut Arqam Katakan, Dengan menggunakan Al-qur’an sebagai pondasi, saya rasa agenda anak muda jaman Milenial bisa Lebih maju, kreatif dan berkualitas, sesuai target kegiatan bagi proses pengembangan dan pemberdayaan generasi muda, Ucapnya. (Yudha)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply