Select Page

Advertisement

Jemput Aspirasi, Team 99 Partai Perindo Hadirkan Rahmansyah

Jemput Aspirasi, Team 99 Partai Perindo Hadirkan Rahmansyah

Gowa, Inspirasisulawesi.com – Diskusi menjemput aspirasi bersama masyarakat Gowa diadakan sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo di Sulawesi Selatan (Sulsel) bertempat di Mozaik Cafe, Jalan Andi Tonro, Minggu (13/1/2019).

Diskusi yang digagas Team 99 Partai Perindo besutan Jumrah Irawati yang juga merupakan Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa ini menghadirkan sejumlah pembicara, diantaranya Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Caleg DPR RI Partai Perindo Dr. Rahmansyah, dan Sekjend DPW Partai Perindo Sulsel Hilal Syahrim.

Berbicara terkait menjemput aspirasi, Rahmasyah mengawali pemaparannya menceritakan perjalanan karirnya mencalonkan diri menjadi anggota legislatif untuk keempat kalinya. Menurut dia, menjemput aspirasi dalam memposisikan diri sebagai Caleg adalah meyelaraskan apa yang diinginkan masyarakat

Kalau saya lengketkan untuk posisi saya sebagai caleg, ini adalah bagian dari menjemput suara masyarakat, saya ini kali keempat maju caleg, dimana selama ini saya berhasil membuktikan duduk dengan di DPRD Gowa dan di DPRD Provinsi (Sulsel),” katanya.

Selama ini maju sebagai Caleg, lanjut Rahmasyah, dia melakukan penelitian bahwa ada banyak Caleg yang maju berlatarbelakang tidak jelas, sehingga ketika menjabat tidak paham apa yang diinginkan masyarakat.

“Terlalu konyol, saya temukan ada banyak sekali anggota DPR yang kemudia terpilih itu ternyata memakai ijazah persamaan, ini apa adanya, jadi wajar kalau mereka tidak tahu mau berbuat apa di sana,” jelasnya. (*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply