Select Page

Advertisement

Hari Sumpah Pemuda, Pertandingan Tenis Lapangan “Dandim Cup III” Berlangsung di Makodim 1401/Majene

Hari Sumpah Pemuda, Pertandingan Tenis Lapangan “Dandim Cup III” Berlangsung di Makodim 1401/Majene

Majene, Inspirasisulawesi.com – Bertempat di lapangan Tenis lapangan Makodim 1401/Majene, Jalan Jendral Sudirman No 178 Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, telah berlangsung pertandingan Tennis Lapangan “DANDIM CUP III”, pada pukul 16.00 Wita, Senin (29/10/2018).

Dirangkaikan dengan Perayaan Sumpah Pemuda yang ke 90 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Majene, yang dikuti peserta 42 orang terdiri dari Full A Kategori Pejabat dan Full B umum, yang dibuka oleh Bupati Majene, DR Fahmi Massiara SH, MH, serta dihadiri oleh diantaranya :

Wakil Bupati Majene Lukman S.Pd. M.Pd, Dandim 1401/Majene Letkol Inf H. Rahman M.Si, Ketua Pelti Kabupaten Majene Muh. Adwar, Wakil Ketua 2 DPRD Hj Hasbina M.Si, Wakapolres Majene AKPB Muh Arif SH, Kejari Majene diwakili oleh Kasi Intel Iksan SH, Ketua Pengadilan Negri Agama, Para Pimpinan OPD Kabupaten Majene, Para Perwira Staf Kodim 1401/Majene, Para Danramil Jajaran Kodim 1401/Majene, Personil Kodim 1401/Majene, serta para peserta Tennis lapangan Dandim Cup.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Dandim Cup III Tingkat Kabupaten Majene.

Dandim 1401/Majene Letkol Inf H. Rahman M.Si dalam sambutannya mengatakan, pertandingan Dandim Cup III merupakan salah satu bentuk kebersamaan ajang ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi sesama insan tenis. “Pecinta yang saya banggakan, sebenarnya pertandingan sudah mulai kemarin-kemarin hanya menunggu waktu Pak Bupati Majene untuk membuka Pertandingan tennis Dandim Cup III Tahun 2018,” ujarnya.

“Kemudian dalam pertandingan, kami menggunakan tiga lapangan yaitu lapangan Tennis di SMA 2 dan di SMA 3 serta lapangan Tennis Makodim 1401/Majene, untuk di lapangan tenis pelti kita tidak pakai karena persiapan Porprov tidak lain, kami maksudkan ini pertama tetap menjalin hubungan silaturahmi biar semakin dekat,” jelasnya.

Lanjutnya, olahraga segar bugar kemudian yang ketiga nanti di samping untuk persiapan Porprov sehingga para pemain-pemain yang kita banggakan kita andalkan dari Majene ini bisa selaku tuan rumah kita bisa berhasil dengan baik karena malu kita kita tuan rumah terus kita tidak bisa berbuat apa-apa.

“Kami sampaikan sekali lagi, ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Majene dan pejabat yang lainnya sempat hadir pada acara ini, dan seluruh pecinta tenis lapangan laksanakanlah ini kegiatan minimal ada 1 yang bisa kita senangi olahraga itu olahraga apa saja,” katanya.

Kemudian, Bupati Majene DR.H Fahmi Massiara SH, MH, antara lain kita bisa lagi bertemu bersilaturahmi dalam keadaan sehat walafiat dalam rangka untuk membuka pertandingan tenis Dandim Cup III dirangkaikan dengan perayaan hari Sumpah Pemuda yang ke 90 tahun 2018 Tingkat Kabupaten Majene.

“Apa yang dilaksanakan oleh Pak Dandim 1401/Majene, ini adalah sesuatu kepedulian yang cukup baik dan sikap kooperatif terhadap baik kepada pemerintah daerah juga kepada olahraga khususnya juga beberapa cabang olahraga seperti teknis ini karena di tupoksi Pak Dandim itu ketua Perbasi basket tapi dia juga pemerhati terjadi sehingga kita apa apresiasi karena ada hal-hal yang dibangun secara positif,” terangnya.

“Karena kita ini akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Barat yang dalam hitungan hari tinggal 2 minggu sehingga baik dari pengurus maupun dari semua pemain tenis dan juga kepada atlet yang sudah masuk di dalam nominasi untuk bertanding untuk selalu siap di dalam menghadapi Provrop III Sulbar, semua olahraga yang sudah kita daftarkan akan di perlombaan di Kabupaten Majene,” urainya.

“Semoga apa yang kita harapkan nanti ini karena semua cabang olahraga sudah pergi melakukan uji coba di daerah lain ada hasilnya semuanya hampir positif dan diperkirakan akan mendapatkan medali kejuaraan,” ungkapnya. (*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply