Select Page

Advertisement

Gempa Guncang Puluhan Kali, Angin Puting Beliung Terjang Simbuang

Gempa Guncang Puluhan Kali, Angin Puting Beliung Terjang Simbuang

Sulbar, Inspirasisulawesi.com – Kondisi Cuaca Ekstrim dan Gempa yang puluhan kali menyelimuti Sulawesi Barat dan Sekitarnya, membuat warga panik dan mengungsi ke kabupaten tetangga, Kamis (8/11/2018).

Tak tanggung-tanggung gempa yang terjadi hingga puluhan kali, meski tidak menimbulkan tsunami, akan tetapi warga merasa takut dan was-was karena trauma akan pasca gempa di Sulteng.

Seperti yang terjadi hari ini, sekitar pukul 15.00 Wita, setelah gempa tiba-tiba muncul angin Puting Beliung tepat berada disebuah aliran sungai daerah Simbuang daerah yang berdekatan dengan Hotel Berkah, dan juga berada di pemukiman penduduk.

Tampak dalam Video Durasi 59 detik yang diunggah warga, dekat dengan lokasi titik angin puting beliung, dalam unggahan Video itu, warga berlarian ketakutan dan menyelamatkan diri bersama keluarganya untuk mencari tempat perlindungan.

Beredar pula unggahan Video durasi 30 detik dari atas gedung dan meminta anggotanya meninggalkan pos, seperti dalam percakapan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kondisi terakhir dan kerusakan yang diakibatkan angin puting beliung dan Gempa yang dalam sehari terjadi puluhan kali. (*/AR)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply