Select Page

Advertisement

Film Horor “Balla Puang” Karya Sineas Kadera Picture Akan Segera Hadir

Film Horor “Balla Puang” Karya Sineas Kadera Picture Akan Segera Hadir

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Pecinta film Makassar kembali akan disuguhkan film lokal bergenre horor. Rumah produksi Kadera Pictures bekerjasama dengan Boga Lakon Jakarta akan mengangkat cerita mistis dari sebuah rumah tua dengan judul film ‘Balla Puang’.

Produksi film ini ditandai dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dihadiri produser Iqbal, Yusuf Bachtiar, sutradara Hendra Sirajuddin, para artis dan kru film yang digelar di Jalan Maipa, Makassar, Kamis (8/11/2018). Turut hadir memberikan dukungan dalam film tersebut sekaligus memimpin doa yakni Anggota DPRD Makassar Iqbal Djalil.

Sejumlah artis turut bermain dalam film tersebut, seperti Fildzah Burhan (Pemeran Maipa Deapati), Ikram Noer, Faradila Naifa, dan Yuna (Pemeran film Uang Panai), Oki Palu (Pemenang Stand Up Comedi Academy 4 Indosiar), Anjas Chambank, Romo, Annisa Auliah Yahya, serta Kiki Hendra.

Produser film Balla Puang, Iqbal menjelaskan film ini akan dibintangi aktris dan aktor Makassar yang sebelumnya sudah membintangi film layar lebar seperti Uang Panai dan Maipa Deapati. Film ini juga akan dibumbui komedi dengan hadirnya Oki Palu. Turut serta bintang baru yang masih berusia remaja Annisa Auliah Yahya dalam film tersebut.

“Tidak hanya artis yang sudah punya nama dan juga artis senior Makassar, kita juga libatkan bintang baru. Sehingga film bergenre horor ini cukup menggali karakter dari para pemain,” ucapnya.

Sementara itu, sutradara Hendra Sirajuddin mengungkapkan, pengambilan gambat film Balla Puang ini ditargetkan berlangsung selama dua pekan.

“Sebagian besar pengambilan gambar dilakukan di Malino dan juga di Makassar,” jelasnya.

Hendra menambahkan, kehadiran film ini diharapkan dapat mengulang kesuksesan film lokal Makassar lainnya, seperti Uang Panai. (*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply