Select Page

Advertisement

Farih Syaharuddin Bertarung Untuk Menempati Ketua OPDIS ATHIRAH

Farih Syaharuddin Bertarung Untuk Menempati Ketua OPDIS ATHIRAH

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Putra Pertama wakil ketua DPRD sulawesi selatan Syaharuddin Alrif, Muhammad Farih Syaharuddin menjadi calon ketua OSIS Sekolah Dasar Athirah Bukit Baruga Antang.

Farih mengatakan dirinya maju menjadi calon ketua OSIS ini adalah mempertegas dirinya sebagai petarung sehingga kontestasi pemilihan ketua Organisasi Peserta Didik Intra Sekolah (OPDIS) ini dirinya ikuti.

“Saya selalu di ajarkan oleh ayah untuk jadi petarung, menang dan kalah itu biasa tapi bagaimana kita berani tampil, dan semoga saya bisa banggakan keluarga, doakan saya terpilih”, ungkap putra pertama Syaharuddin Alrif dan Hj.Haslinda Hasan ini.

Syaharuddin Alrif yang di mintai keterangan terkait ini membenarkan anaknya ikut berdemokrasi di sekolah dalam pemilihan ketua OPDIS

“Sebagai orang tua saya sangat support, saya selalu sampaikan bahwa menang dan kalah itu biasa, kita harus berusaha dan berdoa, apalagi nomor urut Farih kan no 1”, ungkap sekretaris DPW NasDem Sulsel ini sambil tersenyum. (*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply