Select Page

Advertisement

Deng Ical Bersama Warga Tallo Dzikir dan Doa Sambut Pergantian Tahun

Deng Ical Bersama Warga Tallo Dzikir dan Doa Sambut Pergantian Tahun

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, menghadiri zikir dan doa ahkir Tahun 2018 keluarga besar Masjid Darul Ikhlas, di Kecamatan Tallo, Senin 31 Desember 2018.

Zikir dan dan doa bersama yang dihadiri ratusan jamaah mengangkat tema “Hanya orang orang yang senantiasa berdo’a dan berzikir yang dekat dengan allah.

“Alhamdulillah sudah mulaimi bergeser cara masyarakat Makassar menyambut tahun baru, yang tadinya masyarakat menyambut pergantian tahun dengan menyalakan petasan. Tapi kali ini sudah tidak lagi karena mereka semua mulai sadar bahwa itu bukan budaya dan karakter kita sebagai ummat muslim,” kata Deng Ical.

Menurutnya, jika pada tahun tahun sebelumnya hampir seluruh masyarakat menyambut tahun baru dengan berpesta kembang api, tapi kali mereka lebih pada mendekatkan kepada sang pencipta.

“Kalau seperti ini semua jamaah masjid di Makassar, maka Insya Allah kota Makassar akan selalu dalam lindungan allah dan juga diberkahi oleh allah subahanawatala,” ucapnya.

“Hal inilah sehingga membuat Makassar bisa kuat, aman dan nyaman serta dijauhi dari segala musibah dan bencana,” tambahnya.(*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply