Select Page

Advertisement

Deng Ical Bersama Bikers Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Darul Muttaqien

Deng Ical Bersama Bikers Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Darul Muttaqien

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Komunitas Bikers Subuhan merupakan salah satu komunitas bikers yang menyebar di seluruh Indonesia termasuk Kota Makassar.

Jika beberapa komunitas bikers memiliki agenda sebatas touring-touring, lain halnya dengan komunitas bikers subuhan yang memiliki agenda berkeliling masjid untuk menunaikan shalat subuh berjamaah.

Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, bersama anak bungsunya, pun tidak ketinggalan untuk berbaur bersama komunitas Bikers Subuhan, untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Darul Muttaqien, Minasaupa, Minggu (13/1/2019).

Dengan mengendarai sepeda motor suzuki N-Max warna putih, Deng Ical meninggalkan rumah jabatan sekitar pukul 04.00, dan berbaur bersama komunitas bikers subuhan.

Hal ini bukan untuk pertama kalinya Deng Ical berbaur bersama, sebelumnya Deng Ical pun terlihat melaksanakan Shalat subuh berjamaah di Masjid Ar-Rahman, Jl Ance Dg Ngoyo.

“Hal yang patut diapresiasi, dan diharapkan mampu memberikan motivasi bagi bikers lainnya, untuk tidak melupakan kewajiban sebagai seorang muslim yakni shalat,” ujarnya.

Salah seorang anggota bikers subuhan, Adhie Stone, juga mengungkapkan berbagai hal positif yang dirasakan sejak bergabung bersama komunitas bikers subuhan.

“Komunitas bikers subuhan, menjadi wadah positif bagi para bikers untuk saling mengajak dan mengingatkan. Selain shalat subuh berjamaah, tak jarang pula kami berkumpul untuk mendengarkan ceramah, sehingga sesama anggota dapat saling memotivasi menjadi pribadi yang lebih baik,” ujarnya. (*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply