Select Page

Advertisement

Dedi Alamsyah : Mari Berbagi Pada Sesama Untuk Kebaikan

Dedi Alamsyah : Mari Berbagi Pada Sesama Untuk Kebaikan

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Group WA “Damai Dalam Islam” yang di prakarsai oleh Dedi Alamsyah Mannaroi kali ini menyasar kalangan kaum dhuafa, yang mana kegiatan ini dimulai dari tanggal 28 Desember 2018 dengan program berbagi “Paket Nasi di Jum’at Berkah”.

Kegiatan dihari Jum’at ini, 11 Januari 2018 beberapa tim turut dalam berbagi di kota makassar, dan banyaknya ungkapan yang tim dapat saat berbagi.

Salah satu warga bahkan memberikan Doa, semoga kedepannya dilipat gandakan rejekinya dan diberikan kesehatan serta kedepannya banyak yang mengikuti jejak Berbagi ini, Ucapnya.

Sementara itu Dedi Alamsyah Mannaroi ungkapkan, Alhamdulillah kegiatan Jum’at kali ini berasal dari members Group WA “Damai Dalam Islam”, Dan terkumpul 100 pcs dan air mineral, Pungkasnya.

Lanjut dikatakan, Tujuan ini sebenarnya hanya berbagi dan mengajak masyarakat agar bisa menyisihkan rejekinya dengan ke ikhlasan, karena banyak orang mampu tapi belum tentu mau berbagi, itu lah tujuannya buat lapisan masyarakat agar dapat bergabung, maka letak amalnya bukan pada pemberian makanannya tapi karena berhasil mengajak orang untuk berbuat kebaikan juga, Tuturnya.

“Harapannya semua group WA melakukan hal yang sama dan berbagi menuju kebaikan. Dimana keinginan kami kiranya semua members group bisa terlepas dari kepenantan duniawi dan politik, Ungkap Dedi Alamsyah.

Dan mari kita berdiskusi berkah disetiap perjalanan karir dan keseharian kita, Tutup Dedi Alamsyah Mannaroi. (Yudha)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply