Select Page

Advertisement

Bupati Takalar Berikan Pin Penghargaan “Appa Sulapa” Kepada Tamsil Linrung

Bupati Takalar Berikan  Pin Penghargaan “Appa Sulapa” Kepada Tamsil Linrung

Takalar, Inspirasisulawesi.com- Pemerintah Kabupaten takalar merayakan Hari jadi Takalar yang ke 59 digelar secara meriah di lapangan Makattang Dg Sibali, senin (11/02/2019).

Berbeda dengan perayaan sebelumnya hari ini perayaan digelar dengan santai yang di ikuti dengan lounching program sejuta pohon menuju Takalar yang nyaman dan asri.

Dalam sambutannya Bupati Takalar menyampaikan pencapaian pemerintah Takalar selama satahun masa pemerintahan diantara memperoleh penghargaan Piagam Adipura 2019, pemerintah inovatif daerah 2019.

Bupati Takalar yang merupakan alumni IPB ini menyampaiakan semua keberhasilan ini turut di banti secara maksimal oleh Bapak Tamsil Linrung yang dengan perjuangannya di Pusat mampu mendorong banyak bantuan untuk Takalar selama 2018 dan 2019,pada agenda ini juga Bupati Takalar memberikan Penghragaan berupa PIN Appa Sulapa kepada Pimpinan Komisi VII Tamsil Linrung.

Politis asal sulsel Tamsil Linrung yang turut hadir pada perayaan hut Takalar 59 ini berterima kasih atas penghargaan yang di berikan, tak lupa Tamsil menyampaikan pujiannya atas keberhasilan bupati menata Takalar dan hari ini sudah mulai terlihat hasilnya. Pembangunan di Takalar harus di support terus agar masyarakat makin banyak yang rasakan manfaatnya. (*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply