Select Page

Advertisement

Bedah Dapil, NH Inginkan Makassar Sebagai Barometer Kemenangan Partai Golkar

Bedah Dapil, NH Inginkan Makassar Sebagai Barometer Kemenangan Partai Golkar

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Rapat Pemenangan Pemilu dan Bedah Dapil Kota Makassar Bappilu Partai Golkar Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung oleh ketua DPD 1 Sulsel Drs H. M Nurdin Halid, yang didampingi Ketua DPD 2 Farouk M Betta, Syamsu Rizal, Wahab Tahir.

Yel-yel menyambut kehadiran Nurdin Halid saat Tiba di Aula, dimana dihadiri oleh seluruh Pimcam, Pimlur dan Pengurus Partai Golkar, Di jalan Lasinrang, Senin (03/12/2018) Malam.

Dalam sambutan Farouk M Betta Ketua DPD 2 Kota Makassar katakan, bahwa Incumbent harus target 5000 Suara, dimana tugas Bappilu untuk memenangkan semua caleg di Dapil Makassar, dan kita harus target 15% dari jumlah suara di DPT di Makassar, tegas Aru sapaan akrabnya.

Sementara itu Ketua DPD 1 Sulsel Partai Golkar Nurdin Halid, menyapa seluruh Pengurus, Pimcam, Pimlur, dan Kader Partai Golkar di Aula,

“Kemenangan itu apabila kita tidak berhenti namun pasti akan berakhir kalau kita berhenti”

Kita harapkan makassar menjadi basis kemenangan kita partai Golkar dan ini Menjadi barometer kita agar jadi pemenang

Lanjut NH katakan bahwa kegiatan bedah Dapil ini sebagai tanda kesiapan partai Golkar dari segi konsepsi dan manajemen untuk memenangkan Pileg, Dimana ada Dua strategi yang kita jalankan yakni Caleg dan Partai, yakni Bapilu Memenangkan Partai dan Caleg memenangkan dirinya, dan kekuatan suara kita akan melampaui Pileg yang lalu.

Dan khusus untuk Di kota makassar kita ada 3 kekuatan besar, dimana kita ada 8 kursi di DPRD dan saat ini ada 5 Incumbent yang bertarung dimana caleg yang baru bisa menutup 3 kursi ini.

Kekuatan Kedua kita ada pada Suara Pilgub kemarin dimana ada 123.000 di Makassar dan apabila ini dimaksimalkan oleh Bappilu kota makassar maka ini adalah sebuah kekuatan dan tentunya ini melampaui suara Pileg yang lalu, dan kita akan tetap jadi pemenang, Ucap NH.

Diungkapkan bahwa kami optimis bisa mendapatkan Kursi pada Pileg 2019 inj Minimal di Makassar 11 kursi maksimal 16, dan untuk sulsel 19 kursi, maksimal 29 kursi, sedangkan untuk di pusat Minimal 7 maksimal 9 Kursi, Terangnya. (Yudha)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply