Select Page

Advertisement

Awhin Sanjaya : Suatu Kebanggaan Disetujui Mengenakan Sticker Logo AMPI Di Sircuit Sepang

Awhin Sanjaya : Suatu Kebanggaan Disetujui Mengenakan Sticker Logo AMPI Di Sircuit Sepang

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Awhin Sanjaya adalah Putra pasangan Amris Ngaru-Wiwin Kamaruddin, yang mampu membawa dan mengharumkan Nama Besar Bangsa Indonesia ke Kancah Internasional dengan menjuarai Asia Road Racing Championship 2018, Kembali ke Sulsel dan akan menuju Ke kampung halamannya di Masamba (Luwu Utara).

Tampak dalam penjemputan Awhin Sanjaya dibandara udara Sultan Hasanuddin mendapat sambutan dari Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Sulsel dan komunitas Nmax Xmax Raiders Makassar, Jum’at (14/12/2018).

Awhin mengakui, dengan prestasi yang didapat ini, dia menargetkan mampu merebut juara pertama pada Asia Road Racing Championship 2019 di sempang mendatang.

Awhin yang didampingi pengurus Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulsel usai penjemputan di Warkop Dg Sija mengatakan, Terima kasih AMPI sulsel yang sudah menjemput di bandara dan mensupport saya agar kedepanya bisa lebih baik lagi di tahun 2019, karena pada klasemen akhir 2018 mampu menempati urutan kedua tingkat internasional, Ungkap Awhin.

“Kedepannya dilaga Sepang Malaysia 2019 Mendatang saya merasa bangga apabila mendapat persetujuan mengenakan dan menggunakan sticker Logo AMPI saat lomba di bulan maret”, Pinta Awhin Sanjaya.

Diketahui saat ini bahwa Awhin Sanjaya telah didaulat menjadi duta AMPI Sulsel.

Sementara itu Wahyu Permana selaku Bendahara AMPI Sulsel mengatakan, Kami AMPI sulsel akan terus Support, apresiasi dan mendukung penuh prestasi pembalap muda asal sulsel yang mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional, Pungkasnya.

Bukan cuma balapan saja yang akan kita dukung, olah raga lainpun akan kita dukung, seperti sepak bola, yang mana akan kita adakan di awal tahun 2019 yaitu AMPI Cup sulsel, terang Wahyu.

“Kami akan bicarakan bersama teman-teman di AMPI jikalau lomba mendatang bisa memasang sticker Kebesaran kami pada Awhin Sanjaya berlaga di Sircuit Sepang 2019 mendatang”. (Yudha)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply