Select Page

Advertisement

Atlet Yongmoodo Kodam Hasanuddin Siap Berlaga Di Kejurnas Kasad Cup VIII

Atlet Yongmoodo Kodam Hasanuddin Siap Berlaga Di Kejurnas Kasad Cup VIII

Makassar, Inspirasisulawesi.com- Atlet Yongmoodo Kodam/XIV Hasanuddin siap berlaga pada Kejurnas Kasad Cup VIII 2018 yang akan berlangsung di GOR Praja Raksaka, Kepaon. JI. Raya Bay Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Drs. Alamsyah, M.Si di Makassar mengatakan, bahwa, “kontingen Kodam XIV Hasanuddin mengirim sebanyak 24 orang terdiri 16 atlet dan 8 ofisial, sedangkan Pengda Sulsel mengirimkan 19 orang terdiri 15 atlet dan 4 ofisial, kemudian untuk Pengda Sulbar mengirimkan 13 orang terdiri dari 9 atlet dan 4 ofisial dan untuk Pengda Sultra mengikutkan 12 orang terdiri dari 9 atlet dan 3 ofisial”.

“Kejurnas Yongmoodo ini digelar selama sepekan, mulai 24-30 November 2018”, ujar Kolonel Alamsyah.

“Doakan ya, agar kontingen Kodam Hasanuddin meraih prestasi yang membanggakan”, tambahnya.

Senada dengan Kolonel Alamsyah, Komandan Kontingen Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Soleh pun memohon pada segenap prajurit dan PNS serta keluarganya termasuk masyarakat Sulsel maupun Sulbar untuk mendoakan para atlet yang berlaga di Kejurnas tersebut, dengan harapan marwah Sultan Hasanuddin maupun kehormatan warga Sulsel dan Sulbar tetap jaya dan terus berkibar, dengan mempersembahkan medali dan prestasi terbaik.

Pada Kejurnas tahun ini, akan dikuti oleh Kotama/Balakpus Jajaran TNI AD dan Pengda Provinsi sebanyak 43 kontingen (21 Kotama, 22 Pengda), dengan melibatkan wasit dan juri nasional sebanyak 43 orang. (*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply