Select Page

Advertisement

Arti Pahlawan Menurut Rachmatika Dewi : Berjuang, Jujur dan Pantang Menyerah

Arti Pahlawan Menurut Rachmatika Dewi : Berjuang, Jujur dan Pantang Menyerah

Makassar, Inspiraaisulawesi.com- Di Indonesia, setiap tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan Nasional (HPN).

Ketua DPW Garnita Sulawesi Selatan drg.Andi Rachmatika Dewi atau akrab disapa Cicu katakan bahwa Hari Pahlawan merupakan momentum menjaga persatuan dalam rangka mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur, dan pahlawan menurut Rachmatika dewi adalah, berjuang, jujur dan pantang menyerah, Ungkapnya.

“Ingat, Jangan pernah berhenti berjuang, bekerja, menjadi pahlawan bagi diri kita sendiri, bagi keluarga, masyarakat, kesampingkan perbedaan itu dan satukan tujuan pastinya untuk mencapai cita cita para pahlawan, pokoknya lakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara”, ungkap Cicu yang juga Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar A No Urut 1 ini.

Politisi muda ini tak lagi diragukan kepiawaiannya di kanca perpolitikan Sulawesi Selatan terkhusus di Kota Makassar ini, Cicu menambahkan jika pahlawan merupakan sosok yang pantang menyerah. Pahlawan yang selalu akan berjuang dalam kondisi apapun, Ucapnya.

“Pahlawan itu sosok hamba Allah yang tidak lekang oleh panas dan hujan. Pokoknya selama hayat masih dikandung badan tetap berjuang,” tutup Andi Rachmatika Dewi. (*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply