Select Page

Advertisement

Amran Mahmud Bangga Melihat Putra Daerah Wajo Tampil Menanwan di Ajang Internasional

Amran Mahmud Bangga Melihat Putra Daerah Wajo Tampil Menanwan di Ajang Internasional

Wajo, Insoirasisulawesi.com- Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud bersama wakilnya H.Amran SE serta ketua PROPAM Wajo Elfrianto turut menyaksikan putra daerah kabupaten wajo Agung Fahrul Didu, yang mendapat kesempatan dari Timnya untuk mewakili Indonesia sebagai salah satu Racer pada event Asia Talent Cup.

Gelaran MotoGP Malaysia yang dilaksanakan di Sepang Internasinal Circuit, Ahad 4 November 2018, juga dilombakan kelas Asia Talent Cup (ATC) yang diikuti oleh pembalap wakil dari negara-negara di Asia termasuk Indonesia.

Amran Mahmud mengatakan, Agung Didu menggunakan nomor start 22 nampak terlihat lincah menaklukan Sepang Internasianal Circuit, dan dihadapan puluhan ribu penonton dia telah membuktikan diri untuk menempati posisi 10 besar asia di kelas ini.

“Kita tentu bangga melihat putra daerah bumi Lamadukkeleng bisa tampil menawan di ajang internasional semacam ini”, ungkap suami Hj.Sitti Maryam ini.

Even Asia Talent Cup (STC) Ini adalah kesempatan besar bagi para pembalap muda yang memiliki bakat untuk dapat meneruskan karir balapnya di jenjang yang lebih tinggi yakni sebagai Pembalap Dunia di kelas Moto2, Moto3 dan MotoGP. (*/IS)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply