Select Page

Advertisement

ABM : Peran Pemuda Sangatlah Trend Dalam Memilih Caleg Yang Punya Kompetensi Kuat

ABM : Peran Pemuda Sangatlah Trend Dalam Memilih Caleg Yang Punya Kompetensi Kuat

Makassar, Inspirasisulawesi.com – Pemilihan legislatif 2019 yang akan diselenggarakan pada Bulan April mendatang, tentunya bakal calon hadir membawa berbagai Visi Misi untuk masyarakat luas.

Seperti halnya, dengan Arianto Burhan Makka Wakil Ketua Hipmi Sulsel, hadir dan maju untuk peran pemuda lebih baik lagi kedepannya dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan buat pemuda-pemuda milenial dimasa mendatang, serta membawa aspirasi pemuda.

“Sementara ini saya belum melakukan diskusi dan pertemuan bersama dengan Pengendali Inti disetiap kabupaten. Dimana pergerakan kebawah, kami masih memerlukan gerakan yang massif untuk para pemilih pemuda,” ungkap Arianto burhan Makka (ABM), Selasa (16/10/2018).

“Secara pribadi, kami banyak bergelut di organisasi kepemudaan dan kami hadir sebagai wakil anak-anak muda di Sulawesi Selatan untuk membawa aspirasi pemuda. Agar terjadi percepatan pembentukan dan pembinaan skil-skill untuk persaingan global yang akan terjadi dimasa datang,” ujarnya.

Peran pemuda dipemilihan legislatif 2019 ini sangatlah trend saat ini. Dimana dikategorikan pemuda milenial dari usia 18 sampai 45 tahun, basisnya hingga 40 persen. Dan merekalah yang menentukan sekarang bagaimana kedepannya memiliki wakil-wakilnya di legislatif yang punya kompetensi yang kuat disebuah daerahnya.

Dijelaskannnya, melihat angka pengangguran semakin meningkat, maka kami hadir mewakili dan akan menciptakan jargon-jargon pemuda enterpredur dan bisa meredam angka pengangguran kedepannya dengan menciptakan pengusaha-pengusaha muda untuk Sulawesi Selatan kedepan. (Yudha)

Advertisement

About The Author

Redaksi

Inspirasi Sulawesi. Memberikan informasi yang berimbang kepada publik

Leave a reply